Contact Us

Kunjungi Facebook kita di Hijabpacker

Follow kita di @hijabpacker

4 thoughts on “Contact Us

  1. Assalamualaikum.. ukhtiii.. Hijabpacker Community ini sudah ada brapa anggotanya?? acaranya ngapain aja?? biasanya kalo kumpul dimana?? hehe.. maaf bnyak nnya,, aku tadinya baru mau bikin komunitas ini, tp ternyata udah ada,, hehe.. kalo mau gabung caranya gimana?? mohon info yaa say,, salam kenal aku wilda dr bekasi ^^

  2. Walaikumssalam…
    maaf yah baru di reply…di luar terus..suka susah dapet sinyal internet ^^
    Acara kita lebih sering traveling bareng..
    kita ga ada ada keanggotaan formal,
    mau traveling bareng ayuk2 ajah, mau kopdar bareng ayukkk 🙂
    Kalau ngumpul di mana aja boleh 🙂
    Flesibel ajah
    Salam kenal yah Ka Wilda 🙂

  3. Assalamualaikum, kalau mau ikut traveling dan tau infonya gimana ya kak ? kira – kira banyak biaya yang dihabiskan gak?

    • waalaikumssalam,

      hayuukkk kalau mau traveling bareng-bareng,, feel free to invite others.
      kita bisa arrange bareng-bareng.
      No travel agent, no event organizer, we arrange together 🙂

      let’s silahturahim ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s